Testimoni Kanker Payudara Kesaksian Pengguna Produk Tiens

Posted by

kesaksian kanker payudara, testimoni kanker payudara, obat kanker payudara, payudara sembuh

Kesaksian/Testimoni Pasien Penderita Kanker, Sembuh Tanpa Operasi. Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif pada wanita sehingga mudah terserang tumor atau kanker. Kanker payudara adalah salah satu sebab kematian tertinggi yang menyerang wanita. Selain itu, payudara juga merupakan salah satu ciri penampilan wanita.

Sembuh Dari Kanker Payudara

kanker payudara sembuh, kesaksian kanker payudara, testimoni kanker payudara Nama : Ibu Novera Wahab
Penyakit : Kanker Payudara

Awalnya, pada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil di payudara sebelah kiri. Tetapi, saya tidak terlalu perduli. Saya pun nggak berani periksa mamografi. Takut kalo ada kanker. Jadi, nggak mau diperiksa sama sekali.

Saya diamkan saja, namun dua tahun kemudian payudara sebelah kiri tersebut mulai mengeras. Bagian kiri saya mulai melemas, tangan saya lemas. Seperti lumpuh sebelah. Sampai empat tahun, giliran payudara sebelah kanan saya ikut mengeras. Hanya sebagian kecil saja bagian payudara yang lunak.

Tetapi, tetap saja saya nggak mau periksa. Yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternatif. Setahun saya melakukan terapi alternatif dengan ramuan dari tumbuh-tumbuhan di bawah bimbingan professor terkenal. Namun, setahun belum juga mengalami kemajuan. Sampai satu saat di awal tahun 2002 saya dikenalkan dengan produk tianshi. Beberapa produk langsung saya minum. Yakni, Kalsium 1, Muncord capsules, Chitin Chitosan, Zinc, dan Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi produk tersebut, mulai ada perbaikan. Payudara saya mulai melunak. Kemudian saya tambahkan dengan mengkonsumsi Grape Extract Capsules.

Ternyata pengerasan mulai menghilang, tinggal sedikit saja bagian yang mengeras. Sekarang, saya sudah kembali sehat dan segar. Tangan dan kaki bagian kiri sudah tidak lagi lemas. Kini, saya bisa kembali sibuk tanpa kehilangan tenaga. Saya bersyukur, karena takut diterapi secara medis, akhirnya ketemu produk Tianshi yang cocok dengan penyakit saya.

Alhamdutillah, sekarang produk ini saya kenalkan ke teman dan kerabat saya. Mereka pun banyak mengkonsumsi Tianshi. Saya bersyukur, setidaknya pengalaman saya dalam menyembuhkan diri sendiri, kini saya bagi ke orang lain yang betul-betut ingin sehat.

Klik Produk-produk : Obat Herbal Kanker Payudara.

Tidak Jadi Operasi Kanker Payudara

Saat itu tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan. Dokter pun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Grape Extract Capsules ditambah Nutrient Calcium Powder, saya dapat berjalan dua tiga langkah. Dokter pun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules, Grape Extract Capsules dan Nutrient Calcium Powder. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali. Saya terus melanjutkan minum produk-produk tersebut dan saya tambah dengan Jiang Zhi Tea. Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, tidak jadi operasi kanker payudara, mudah-mudahan selamanya.
[Riana, Bandung]

Benjolan Di Payudara Hilang

Pocut Nurlinda menguraikan kesaksiannya setelah mengkonsumsi produk kesehatan Tianshi. Semula dokter menganjurkan bahwa kanker payudaranya harus dioperasi untuk diangkat setelah dikemoterapi 2 tahun dan tidak ada perubahan atau kemajuan sama sekali untuk sembuh. Terakhir dibawa kakeknya ke Jakarta, oleh Dr. Rani diadakan fisioterapi telapak kaki dan memakai nutrisi kesehatan Tianshi yaitu Chitosan dan Cordyceps. Dua bulan kemudian setelah pemakaian Chitin Chitosan Capsules dan Muncord Capsules, benjolan di payudaranya telah mengecil dan menuju kesembuhan.
[Pocut Nurlinda, Jakarta]

Kanker Payudara Menyebar Ke Paru-Paru Dan Rahim

Sejak kecil saya sering sakit-sakitan, tetapi memasuki usia remaja, kondisi kesehatan semakin membaik, bahkan ketika SMP dan SMA saya pernah jadi atlet dan sering mewakili sekolah dan daerah saya. Saya ikut lomba atletik dan sempat berlatih di PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia). Dan ketika mahasiswa, di Jogja, saya juga aktif menjadi pelari dan pendaki gunung. Namun ketika memasuki semester 5 masa kuliah, saya mulai merasakan kondisi tubuh saya mulai melemah. Saya memeriksakan diri ke Rumah Sakit, dan saat itu dokter menyarankan saya agar tidak melanjutkan kuliah. Kata dokter, jika saya memaksakan tetap melanjutkan kuliah, aka berdampak sangat fatal, “Ada sesuatu penyakit yang tidak bisa terdeteksi oleh dokter, dan saat itu saya diangap menderita Flu Tulang”.

Saya tidak menerima saran dokter tersebut, saya pun meneruskan kuliah, dan alhamdulillah saya akhirnya lulus kuliah. Saat itu sudah ada benjolan di ketiak kiri saya. Dokter bilang, saya positif kena “tumor”. Saya pun memeriksakan diri lebih lanjut ke rumah sakit. Dokter di dua rumah sakit mengatakan agar tumor tersebut segera diangkat, namun dokter di rumah sakit yang berbeda mengatakan tidak perlu diangkat. Karena bingung saya memilih mendiamkan saja benjolan tersebut karena pendapat dokter yang berbeda-beda.

Penyakit berlanjut hingga saya melahirkan anak pada tahun 2000. Kali ini larinya terasa ke Payudara. Rasanya nyeri dan menusuk-nusuk. Saya termasuk tipe yang suka cerita kepada keluarga. Suami pun tidak saya beri tahu. Suami saya baru tahu setelah 2 tahun kemudian, ketika saya sering pinsan dan merasa sakit yang luar biasa. Saat diperiksa di Rumah Sakit Swasta di Bekasi, dokter menyatakan bahwa saya sudah terkena Kanker Payudara dan sudah merambat ke Paru-Paru dan Rahim. Dokter menyarankan agar kanker tersebut segera diangkat, tetapi saya bersikeras tidak mau diangkat, karena saya pernah menyaksikan teman saya tidak tertolong setelah dioperasi. Ada juga teman saya yang lain, walaupun sudah dioperasi tumor / kanker tersebut tetap kembali. Saya memilih mendiamkan saja penyakit tersebut tanpa cerita pada suami. Saya tidak ingin mengganggu suami yang sibuk dengan pekerjaannya, saya pun berobat sendiri tanpa berani mengeluh. “Tetapi, ketika terapi dengan refleksi di Cikarang, orang tersebut bilang ke suami saya, dan mengatakan Kanker Payudara istri bapak sudah sangat parah. Ia menyarankan agar melakukan pengobatan rutin. Suami saya kaget bukan kepalang. Orang tersebut juga bilang bahwa, kanker saya juga sudah merembet ke rahim, kami dilarang berhubungan suami istri (memang saya kesakitan bila harus berhubungan suami istri).

Bebarapa waktu kemudian, saya harus membantu menangani keponakan saya yang kecanduan Narkoba. walaupun dalam kondisi sakit, saya paksakan diri saya untuk membantu keponakan yang sudah parah. Pada saat tersebut ada seseorang yang menawarkan produk Tianshi. Ketika itu saya tidak pernah memikirkan bisnisnya, saya hanya melihat, ini produk Cina kok bagus sekali, apalagi yang menawarkan merupakan adik dari seorang dokter. Kemudian saya memberikan beberapa produk ke keponakan saya yaitu : Renuves Capsules (3 x 3), Muncord Capsules (2 x 3), Chitin Chitosan Capsules (2 x 3), Nutrient Calcium Powder (2 x 1/2 bungkus) dan Zinc Capsules (2 x 1). Baru 3 (tiga) hari minum kok sudah ada perubahan, jadi lebih sopan, biasanya kalo diajak ngomong gak nyambung.

Setelah 1 minggu sudah mulai nyambung, orang lain pun melihat keponakan saya ada perubahan. Akhirnya saya pun mulai mengkonsumsi produck Tianshi, produk yang saya minum : Renuves Capsules (3 x 3), Muncord Capsules (2 x 3), Chitin Chitosan Capsules (2 x 3), Grape Extract Capsules (1 x 1), Nutrient Calcium Powder (2x 1/2 bungkus). Baru 3 (tiga) hari mengkonsumsi produck tersebut langsung muncul reaksi. Saat buang air, keluar kotoran sangat hitam, saya pikir itu merupakan reaksi dari produk tersebut. Kepala terasa sakit seperti saat kambuh, tetapi tetap saya teruskan minum. Sekitar 2 (dua) minggu kemudian, keluar dahak yang sangat kental dari tenggorokan, bahkan saya merasakan rahim saya sakit seperti mau melahirkan dan mengeluarkan darah seperti saat haid. Selama 1 (satu) minggu suara saya hilang dan hanya bisa mendesis. Dokter menyarankan sgar segera operasi, tapi saya bersikeras untuk meneruskan minum produk Tianshi. Alhamdulillah, perubahan benar-benar terjadi pada tubuh saya. Sampai sekarang saya sudah tidak merasakan sakit di Payudara. Tidak ada lagi muncul keluhan-keluhan yang pernah saya rasakan sebelumnya. Namun untuk menjaga tubuh, saya selalu rutin minum Jiang Zhi Tea, Chitin Chitosan dan Nutrient Calcium Powder.
[Dra Faizah Lubis, Jati Rahayu, Pondok Gede Jakarta]

Klik Produk-produk : Obat Herbal Kanker Payudara.

Mesin Mobil/Motor Anda Saja Selalu Perawatan Rutin
Setiap Bulan,
Kenapa Organ Tubuh Anda Tidak?

Anda Sakit? Apa Doa Anda Semalam?
Kenapa Menemukan Blog Ini?
Itu Semua Petunjuk Dari Tuhan, Ini Adalah Solusi Untuk Anda

Semoga Anda Selalu Sehat Dan Sejahtera... Aamiin...

obat herbal, tiens, tianshi, harga obat herbal, bukti kirim

bbm produk tiens, bbm produk tianshi



Cara Pemesanan Di Obat Herbal Fitofarmaka Shop :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan BBM / SMS Di Customer Service Kami.

Untuk Konsultasi Atau Bertanya Testimoni Kanker Payudara Kesaksian Pengguna Produk Tiens Bisa Melalui BBM / SMS

No.
Operator
No.HP
1
INDOSAT IM3
0857 2595 3666
2
BBM
549AAAD4

Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Ada
Admin
2
Ada
Admin

Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via BBM / SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran.

Contoh Format Pemesanan Obat Herbal Fitofarmaka Shop :

a/n. Bayu, Jl. Jogja - Solo No. 1001 Kalasan Sleman, Kota Yogyakarta Kode Pos 55571 Hp. 0857 2595 3666 Atau BBM. 549AAAD4, Testimoni Kanker Payudara Kesaksian Pengguna Produk Tiens (Paket Pasti Akan Kami Bungkus Rapi Agar Terhindar Dari Kerusakan Saat Pengiriman), Bank BRI

Jasa Pengiriman Obat Herbal Fitofarmaka Shop :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

cara pesan obat herbal fitofarmaka, cara pesan obat tiens, pesan obat tianshi

Produk Pesanan Akan Sampai Dalam 1-7 Hari Di tempat anda (Tergantung Alamat Anda) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,

Untuk Wilayah Jogja Dan Sekitar Dikirim Langsung.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 40.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 40.000 - Rp. 80.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 80.000 - Rp. 200.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Dijamin Barang Akan Kami Kirim Dan Bungkus Rapi., Terima Kasih.
Semoga Segera Sembuh,, Aamiin..



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Obat Herbal Fitofarmaka Updated at: 18.07

0 komentar:

Posting Komentar

Up